Minggu, 06 Februari 2011

Kelakuan seorang Kondektur bus

Saat itu hari kamis, 3 februari 2011 sekitar pukul 17.30 saya, dyo, seno dan fajri baru selesai sholat ashar di masjid Raya kota Bandung di alun - alun. kemudian kami pulang ke jatinangor naik sebuah bus jurusan Kalapa - Tanjung Sari dengan no bus 3952. di dalam bus awalnya hanya ada kami ber4 paling belakang, sopir dan kondektur. bus hanya sampai Cibiru, kemudian di tengah jalan naik 2 orang wanita, Ibu berumur 35 - 45 tahun dan anaknya 15 - 20 tahun. di perjalanan dalam bus, saya melihat kondektur bus tersebut terlihat dekat dengan mereka, sampai2 mereka duduk bertiga berdekatan. posisinya seperti ini :ibu-anak-kondektur, saya heran mereka becanda2 kemudian posisi berubah seperti ini :ibu-kondektur-anak. si ibu ini terlihat dekat dengan kondektur bis. sampai, kepalanya saling berdekatan. tapi saya melihat jelas mereka tidak ciuman. saya dan teman2 hanya duduk diam tidak tahu mau bertindak apa2. kami turun di Cibiru, bus tersebut kembali ke Soekarno - Hatta ke pangkalan dan wanita berdua itu masih disana bersama kondektur yang saya curigakan tadi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Serat ILmu
Theme by Yusuf Fikri